Friday, September 16, 2016

Download Office 2010 Professional Plus 32 / 64 bit iso Full Version + Crack gratis

Logo Microsoft Office 2010Software – Sobat baru selesai Menginstal Windows, Pasti pertamakali hal yang dilakukan setelah mengistall Windows Adalah menginstal Driver dan aplikasi basic, dalam hal ini saya tidak akan Membahas masalah tentang Driver namun saya akan mebahas mengenai Aplikasi Basic, Aplikasi Basic pun hanya Satu yang akan saya bahas yakni Microsoft Word, 

Sobat pasti Setelah menginstal Windows pasti menginstal aplikasi ini dulu bukan, karena mengingat fungsinya yang sangat penting, dan ada orang yang mngetakan “ Jika kamu mempunyai Laptop namun belum mempunyai Office, maka itu bukan laptop” saya dikatain seperti itu oleh teman saya, dan saya di sini akan membagikn sebuah aplikasi Office yaitu Microsoft Office 2010, kenapa saya tidak membagikan Versi yang terbaru, ini dia Alasannya

1. Apikasi mentahan Word 2016nya hilang entah kemana, namun saya akan membagikannnya kepada sobat, mungkin setelah postingan selesai di Upload saya akan memuat postingan untuk word 2016 sabar yah sob, maaf hehehe

2. Irit Ram, ketika sobat menggunakan versi yang terbaru pasti semakin banyak fitur, fitur inilah itulah dan itu pasti akan memakan banyak ram, mungkin bagi sobat yang mempunyai laptop dengan spesifikasi tinggi menengah tidak masalah, namun seperti saya laptopnya memiliki spesifikasi yang pas pas’an pasti saya memilih versi yang ebih lama dongs

3. Fiturnya Mirip Mirip, Emang sih saya juga belum menjelajahi seluruh menu di word 2016 karena Cuma liat di temen, Tapi menurut temen saya Office 2010 merupakan Office yang masih bagus dan masih sangat layak digunakan tidak seperti Office 2003, atau 2007 yang mungkin sudah ketinggalan zaman, hehehe, maaf jangan tersinggung loh yah just Kidding

4. Mungkin pendapat sobat di Kolom Komentar di bawah yah. Hehehe karena saya bingung mau ngasih yang ke 4 itu apa

Oke jika sobat sangat tertarik menggunakan aplikasi ni silahkan download di bawah, dan saya akan berusaha untuk mengupdate ke 2016 secepatnya, dan jika sobat berminat saya bagikan dibawah ini :

Ini dia Previewnya :

Tampilan Awal Microsoft Word 2010

Antarmuka MIcrosoft Word 2010
Download :


Terimakasih buat sobat yang telah rela berbagi waktu untuk menunjungi blog saya yang masih dalam 
tahap pengembangan hehe,

Jangan lupa untuk di Share yah , saya ucapkan terimakasih dan See You Later
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Office 2010 Professional Plus 32 / 64 Bit Iso Full Version + Crack Gratis - Software >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Office 2010 Professional Plus 32 / 64 Bit Iso Full Version + Crack Gratis - Software >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Office 2010 Professional Plus 32 / 64 Bit Iso Full Version + Crack Gratis - Software >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ad

    ReplyDelete