Thursday, September 8, 2016

Free Download Mozilla Firefox Versi 47 Terbaru 2016

Logo Mozilla FirefoxSoftware-Halo sobat sobat semuanya kembali lagi nih bersama admin yang satu Ini Semoga kalian Tidak bosan yah, hehehe, kali ini bang admin akan membagikan sebuah Software yang digunakan untuk internetan apa itu? hayo coba tebak, kalian pasti sangat familiar dengan Aplikai ini yakni Mozilla Firefox, ya pasti kalian tidak asing lagi bukan degan aplikasi ini.

Dengan Logo yang khas Berbentuk Lingkaran Seperti bumu berwarna biru dan dihiasi ombak yang berwarna orange ke Emas emasan membuat Mozilla Mempunyai ciri khas Tersendiri, Mozilla Merupakan Salah Satu Browser paling Populer Di Dunia dan sekarang kalau tidak salah menduduki peringkat 1 dunia dengan Jumlah Penggunaan oleh user Terbanyak.

Dengan hal tersebut membuat software developer dari Mozilla terus Bersemangat untuk mengembangkan Software Tersebut Agar Lebih baik lagi, saya sendiri menggunakannya saat ini untuk membuat blog, Browsingan, Membaca Artikael, Mendownoad dan MengUpload Aplikasi terasa sangat nyaman, Very Easily sangat Friendly dan jika Sobat tertarik mengunakannya silahkan Download Di bawah

Ini dia Tampilannya :

Antarmuka Awal Mozilla Firefox

Antarmuka Mozilla Firefox
Download :
Download Mozilla Firefox Versi 47 For Windows 32/64 Bit 2016 [Media Fire]

Terimakasih buat sobat yang sudah mau berkunjung di sini

See you and haveanice day
Previous Post
Next Post

0 komentar: