Saturday, September 17, 2016

Download Sublime Text Editor 3 Full Version For Windows 32/64 bit Terbaru 2016



Logo Sublime Text 3Software – seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, perkembangan internet pun berubah, web yang merupakan dasar dari sebuah awal mula internet sekarang berkembang sangat pesat, perlu sobat ketahui bahwa kalau tidak ditemukan web sobat tidak akan bisa seperti ini, browsing, chatting, nonton video lewat youtube dan lain sebagainya, bahasa pemrograman yang dulu jadul  sekarang sudah berkembang menjadi sangat cepat, dulu dari tiadanya CSS,adanya HTML web itu bentuknya masih kaya tulian tulisan warna biru yang srin kita sebut link, dan berkembang lah Adanya CSS, hingga tampilan yang 

dulunya sangat standar sekarag tampilan web menjadi sangat dinamis da sangat memanjakan mata.

Jadi disini saya akan membahas sebuah aplikasi yang bernama Sublime text, Sublime text erupakan sebuah tools yang digunakan untuk latihan latihan dalam membuat web, saya pun yang masih duduk di bangku SMK merasa sangat senang ketika membuat web menggunakan Sublime Text karena saya rasa ini aplikasi memang bagus,      saya sangat rekomendasikan bagi kalian yang masih awam kaya saya, dan jika kalian sudah menengah atau high tingkat pemogramannya sobat bisa menggunakan Adobe DreamWeaver yang sudah mendukung lebih banyak fitur.

Disini kenapa saya mrekomendasikan Sublime Text selain cocok utuk pemula, berikut adalah alasan alasan saya kenapa memilih sublime text:

1. Sublime text itu sangat ringan, jadi ketika saya menjalankan beberapa tab komputer saya masih sangat lancar, memang sih aplikasi lainnya seperti NotePad ++ juga seperti itu, namun disini Sublime Text bisa sangat bersaing dengan aplikasi lainnya, disini saya bukan ingin membanding bandingkan produk orang lain tapi saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk sobat.

2.  Ukuran Filenya sangat kecil, ketika sobat mendownload aplikasi ini ukurannya hanya 10 MB dalam bentuk RAR jadi sangat kecil bukan jika sobat sangat irit kuota internet sobat bisa mendownload aplikasinya

3. Aplikasinya Gratisss, Lagi lagi saya Membandingkan sama Notepad ++, ya Memang aplikasi ini sangat bagus, keduanya sama sama cepat, sama sama ringan dan sama sama gratis, jadi sobat bisa memilih diantara keduanya namun di sini saya tekankan lagi saya tidak gin membanding bandingkan tapi ingin memberikan yang terbaik untuk sobat sobat semua, jadi dari kedua aplikasi tersebut mana yang sobat pilih pilih Sublime Text atau Notepad ++, kalau saya sekarang menggunakan Notepad ++ tapi bukan berarti Sublime text itu tidak bagus, tapi saya downloadnya lebih dahulu notepad ++ jadi saya menginstall Notepad ++ dulu bukan,

Oke, Jika sobat sangat berminat diantara keduanya atau minat semuanya bisa donload di blig yang sama yah, karena sebelumnya saya sudah bagikan Notepad ++, jdi silahkan sobat donwnload,
Ini dia Previewnya :

Antarmuka Sublime Text 3

Antarmuka Sublime Text 3 editor 

Tampilan Sublime Text 3 Editor 

Download:

Terimakasih buat sobat yang telah berkunjung di Blog saya, saya sangat menghargai pendapat sobat, 

jadi silahkan sobat bependapat di bawah, oh ya jangan lupa untuk di Share yah,, hehe

See You Next TIme
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. A Plain Text EditorPlain Text filesThat's right, if you're writer on a budget, you don't need to spend any money buying expensive writing software or apps. Instead, you can use the text editor that comes free with your operating system.Just open up Notepad on Windows or TextEdit on a Mac. I like plain text editors for writing something short quickly and easily, without thinking much about it. I wrote a blog post about the benefits of using plain text editors as writing software.Use for: writing whatever, wherever

    ReplyDelete