Tuesday, September 13, 2016

Pengalaman Seru pas hari raya Idhul Adha

Software – Setelah cuti beberapa hari libur tidak membuat blog, ceritanya lebaran jadi mempersiapkan semuanya , dalam hal ini lebaran Idhul Adha ini tahun 2016 yah, hehe walaupun saya nggak kurban sama nggak pergi haji, saya harus berkumpul bersama keluarga dirumah jadi saya belum bisa sempet membuat blog.

Kejadian Kejadian Pas Idhul Kurban
1. Bakar Sate Sampe Gosong :)
Kejadiannya gini sob Kemarin keluarga kami mendapatkan danging kambing dari masjid jumlahnya cukup banyak dan kebetulan rumah saya di dekat masjid dan masjid menyelenggarakan kurban, jadi kami ya enak bisa mendapatkan daging kurbannya hehe, setelah menerima kupon dan mengambil daging kami, memutuskan untuk membuat sate, Setelah mempersiapkan Sunduknya, atau Sindiknya sate kami mempersiapkan baranya, setelah Semua sate siap , kita bakar rencana kami akan membakar sekitar 5 menit, tapi pada saat kami membakar kaminya terdiri dari saya dan kaka saya, Saya dan kaka di panggil oleh ibu untuk membeli sesuatu, dan kami tidak mengingat kalau kami sedang membakar sate, setelah membeli baru kami ingat, saya dan kaka langsung buru buru ke rumah dan untuk melihat satenya, Di depan kami tiba tiba Ada adik saya yang membawa sesuatu, Kak ini Satenya, dengan menunjukkan satenya, ohh betapa Sedih hatinya saya, satenya sudah hitam dan kayunya sudah gosong, dan terpaksa karena tidak ada bahan lagi untuk membuat jadi kami langsung memakannya, rasanya Arrkkkkkhh pahit... 

2. Ada hajatan yang berisikk banget
Jadi gini sob, pastikan kalau di hari pasti sedang ramai ramainya entah itu hari raya idhul fitri atau kurban, nah moment ini digunakan tetangga saya untuk hajatan pernikahan, dan yang membuat kesalnya adalah Speakernya yang menghadap kerumah saya, Aduhh tu Soundnya berisik banget, ujar saudara saya, saya tidur pun nggak bisa, belajar nggak konsen, ibaratnya tuh disana mau cepet keluar di lingkungan itu, namun apa daya karena sedang hari raya dan ngumpul bersama keluarga kami tidak bisa melakukannya.. 

karena kegiatan inilah itulah, misalnya membakar sate, makan ketupat, karena sudah tradisi keluarga saya setiap lebaran pasti membuat ketupat, dan memang makanan tersebut kesukaan saya sejak kecil, kalo makan ketupat di campur sayur rasanya enak banget, serasa makan di restoran bintang 5, hehehe, padahal belum pernah makan disitu,

memang kalau hari raya rumah saya ramai banget, banyak tetangga tetangga yang datang entah mau apa, katanya sih membagikan daging kurban, dan sobat pasti tau kan kalo hari raya idhul adha pastikan banyak yang bakar sate, entah ada yang satenya gosong, nggak enak, masih belum matang sampai ada yang lupa kalo satenya belum di beri kecap, haha udah dimakan pasti rasanya hambar, haha,, sobat juga pasti di rumah tau kalau di rumah sobat sobat pasti ramai kalau hari raya, saya di sini bukan untuk curhat, tapi saya iseng iseng menulis di blog ini karena baru kali ini saya membuat postingan beginian, padahal blognya software tapi malah digunakan untuk cerita, cerita.. haha nggak papa wis, kalo sobat suka ya Like kalau nggak suka ya nggak usah di baca.. hehe
    

Terimakasih buat sobat sobat yang sudah berkunjung semoga makan satenya lancar hehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: