Wednesday, September 7, 2016

Download UC Browser Untuk windows terbaru - 2016


Software- Selamat pagi para penunjung setiaku, semoga kalian sehat sehat saja yah,, hehehe, kali ini admin akan membagikan aplikasi yag menarik buatan dari alibaba grup di china, ngomongin tentang alibaba, alibaba merupakan salah atu ecomerce terbesar didunia loh setelah amozon, dan terbesar di china, bagi anda yang tertarik untuk mengunjuginya monggo di klik aja Alibaba, oh iya jangan nomongin alibaba melulu, sekarang kita bahas Uc Browsernya, Uc browser merukan salah satu Browser terbaik di dunia, Tampilannya keren, Loadignya Cepat, dan Kaya fitur, Setelah Sukses Merambah Dunia Mobile Kini Uc browser merambah ke dunia yang lebih menangtang yakni dunia komputer, Saya pun menggunakan Browser ini sebagai Browser Utama, karena mudah digunakan dan saya sudah biag di atas tadi Dia ini si kecil kecil banyak fitur,, hehehe,, aya sudah menggunakan sekitar 2 bulan ini dan saya sangat puas menggunakan browser ini,
bagi sobat sobat yag tertarik untuk meminangnya,, issst, maksudnya mendownload nya saya telah menyediakan Linknya dibawah :

Nah jika sobat ingin memcobe menggunakan UC Browser Bisa langsung di download saja di bawah ini sob
Download :
Download Uc Browser Terbaru Untuk Windows 32/64 Bit (Media Fire)

ini dia tampilannya:



Nah mungkin hanya segitu saja yang dapat saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat, dan saya mengucapkan 
Terimakasih kepada Sobat Sobat yang telah Berkunjung,

Mohon Di Share yah..


Previous Post
Next Post

0 komentar: