Tuesday, September 27, 2016

Download Ultimate Ninja Storm 4, Terbaru 2016 Full Version + Crack



Software – Game naruto?,, apakah sobat pencinta naruto kalau saya sangat suka game yang satu ini, karena game ini menjadi game yang menjadi game terfavorit saya, kali ini saya akan mengeluarkan salah atu seri game terbaru dari naruto yaitu naruto ultimet ninja storm 4, kali ini saya hanya akan menyediakan link saja karena ukurannya yang sangat besar yakni 33 GB, saya akan meriview dan juga memberikan alasan kenapa saya membagikan game ini.

Game ini merupakan salah satu game yang paling favorit dan paling di tunggu tunggu dirilisnya belum banyak blog yang menyediakan game ini saya hanya melihat di blognya Adamsan disana sudah ada jadi saya linknya hanya numpang saja di sana, oh iya mohon maaf sebelumnya jika saya jarang posting karena sekarang saya sudah kelas 3 jadi saya mau fokus sama ujian nasional sama mau ngelanjutin di perguruan tinggi juga, dan minggu depan juga ada UTS atau ulangan tengah semester jadi harus kejar materi, ehh ko malah jadi curhat.


Preview
 Naruto Ultimate Ninja 4
Gambar Ke 2
Naruto Ultimate Ninja 4 


Kembali ke gamenya jadi saya memang belum pernah menggunakan game ini karena speknya harus tinggi namun jika sobat penggemar naruto dan memiliki spek hardware komputer yang tinggi nggak ada salahnya dong untuk download game ini bagi yang rumahnya deket sama wifi silahkan download game ini namun yang kaya saya rumah nggak ada wifinya palingan bisanya minta sama temen yang udah donwnload duluan, hehe, buka kartu saya hehe, sudah jelas apa belum sob.
Sebelum Sobat Download game ada baiknya sobat lihat spesifikasinya lebih dahulu yah:
Spesifikasi Minimum:

Sistem Operasi : Windows 10, Windows 8, 8.1, Windows 7 32 / 64 bit
Prosessor : Intel Core i3–530 2.93 Ghz / AMD Phenom II X4 940, 3.0 Ghz
Ram : 4GB
VGA : 2040 MB / 2GB Video Card pixel shader 5.0 / Nividia
Direct X  : 11
Harddisk Kosong : 40 GB  

Jadi jika sobat menginginkan game tersebut sobat harus memenuhi sistem minimumnya dulu kalau tidak laptop sobat bakalan nge Lag jika sobat menjalankan game tersebut di bawah spesifikasinya.
Jika sobat pencinta naruto silahkan download gamenya di bawah yah,, saya juga akan share ini game di facebook jadi sobat bisa bergabung saja di grou facebook namanya Request And Download Software Grati, disana banyak belajar tentang software, diskusi tentang software dan banyak hal lain
Oke langsung saja saya berikan filenya dibawah  :

Download:


Jangan lupa yah sob untuk bergabung di grup tersebut karena d sistu banyak sekali bahasan tentang software  yang mungkin akan bermanfaat bagi sobat sobat semua

Maaf yah sob jika blog ini kalimatnya kadang muter muter saya aja bacanya pusing sendiri hehe, 
kayanya bang admin harus belajar lebih giat lagi
 
Previous Post
Next Post

1 comment: