Monday, October 31, 2016

Download Magix Vegas Pro 14 Full Version + Crack



Software – Hai, sob kembali lagi bersama saya dalm blog yang cuku sederhana ini, dan kal8i ini saya akan membagikan sebuah aplikasi editing video yang sangat bagus, dan tentunya terbaru loh sob, aplikasi ini merupakan aplikasi penerus dari sang kakak yakni Sony Vegas Pro 13, dan kalau penerus berarti namanya mungkin Sony Vegas Pro 14, kali yah, beneran sob ini itu namanya bukan Sony Vegas Pro 14 Loh, Tapi Magix Vegas 14, lantas kenapa kok bisa nama Sony nya diganti Magix, jawabannya saya belum tau, karena saya belum Browsing, silahkan bagi sobat yang ingin mengetahui alasannya dengan Browsing sendiri.

Deskripsi


Kembali Ke Topik awal, Kok Bisa Yah namanya berubah, saya pun tidak tau sob kenapa harus berubah, mungkin Sony Vegas Pro Sudah dibeli Oleh Perusahaan Magix kali yah, hehehe, yang pasti saya belum tau, nah lantas bagaimana untuk fitur fiturnya apakah masih sama baik dengan sang kaka, atau bahkan lebih buruk, atau bahkan bisa juga lebih baik, jawabannya tentu lebih baik, dan juga saya yakin walaupun namanya berubah, kualiatas dari aplikasinya, ya berupa fitur fiturnya tetap lengkap.

Preview

 Tampialn Awal Magix Vegas Pro 14

Tampialn Awal Magix Vegas Pro 14 

Walaupun tak selengkap Premiere Pro, namun ya tidak masalah kali yah, namun satu keunggulan dari aplikasi ini, Magix Vegas Pro 14 Itu tidak berat, tidak seberat Adobe Premiere Pro yang memakan banyak resource komputer, namun keduanya masih sangat bagus dan bersaing, dan dua Aplikasi ini baik Magix Vegas Pro 14 dan Adobe Premiere Pro CC, salah satu Best editing Video For Pc, nah Itulah penjelasan singkat yang dapat saya berikan kepada sobat semua, jika sobat semuanya tertarik dengan Magix Vegas Pro Bisa Download Dibawah Ini :

Download :

Download Magix Vegas Pro 14 Full Version + Crack
Note : Jika sobat tertarik Dengan Adobe Premiere Pro Bisa Juga Loh Download Dengan  mengklik laman dibawah


Terimakasih Buat Sobat yang telah Berkunjung di Blog saya semoga aplikasi nya bermanfaat bagi 

sobat semua, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan

Salam Blogger  
Previous Post
Next Post

0 komentar: