Wednesday, October 26, 2016

5 Game Terbaik Yang Wajib Di Coba Untuk Pengguna PC


Software – Jika sobat penggemar berat game pasti kan ingin melengkapi laptopnya dengan sebuah game dan game – game yang ingin di install pun bervariasi dan bagus – bagus dan pastinya sangat suka dengan game, dan postingan kali ini berjudul 5 Game Terbaik Yang Wajib Di coba Di PC 2016,
Setelah sekian lama saya nggak update saya minta maaf sob, saya disibukkan dengan kerja proyek yang deadline nya sebentar lagi dan juga proposal yang haru sudah jadi seminggu lagi, hehehe maaf yah sob jadinya curhat.
Kembali ke game kerennya, game game yang saya bagikan ini bener bener asi menurut saya walaupun saya belum memainkan ke lima – lima game tersebut, ada beberapa yang saya liat orang di youtube main game tersebut, jadi ya ini sedikit prediksi dari saya karena saya belum pernah memainkan seluruhnya, jadi apa saja game game yang terbaik versi saya sendiri, berikut adalah
5 Game Terbaik Yang Wajib Di Coba Di Pc 2016
  • Pro Evolution Soccer 2016

  Kenapa tidak yang 2017, karena saya belum menemukan Crack Craknya untuk memainkan game tersebut, jadi saya gunakan deh yang 2016, dan inikan penghujung tahun 2016, jadi saya keuarkan game game yang berada di 2016, saya merasa bahwa game PES 2016 merupakan game yang terbaik yang pernah saya coba untuk game Sport yah, atau game sepakbola yah, jadi yang saya maksudkan disini merupakan game sepakbola, tapi untuk seluruh game yang terbaik menurut saya itu, emmm apa yah, bingung, semuanya bagus, jadi untuk sobat – sobat yang pengen mencoba PES 2016, saya sudah memberikan artikel sebelumnya tentang PES 2016

Pro Evolution Soccer 2016
  •   Fifa 2016

Kenapa yang kedua game sepakbola lagi, karena saya suka sepakbola, dan kenapa saya memilih Fifa menjadi pilihan kedua, karena PES pilihan Petama hehehe, jadi kenapa sob, emmm jadi kenapa saya lebih suka PES,

Fifa 2016
Pertama, Karena Ukuranya Lebih Kecil sehingga menghemat penyimpanan
Kalau sobat teu, ukuran Fifa Itu gede banget lebih dari 10 GB dan donloadnya itu loh lama poor, lama banget, tapi bukan berarti nggak bagus untuk ukuran yang besar, tapi downloadnya itu loh lama sekali, mungkin kalau saya butuh 2 sampai 3 hari, dan PES yang notabene ukurannya lebih kecil, dan game nya nggak kalah bagus juga sama FIFA jadi saya pilih PES

Kedua, Banyak Temen – temen saya yang suka PES

Ketimbang FIFA temen temen saya lebih suka PES karena apa? Seperti yang saya katakan diatas bahwa FIFA Ukurannya Monster Jika Lawan Sama PES, PES juga lebih gampang di CRACK dan juga gampang dimainkan, tapi kalau gampang dimainkan apa saya belum pernah memainkan FIFA kali yah, hehehe jadi Gitu Sob, selain lebih kecil ukurannya juga lebih mudah untuk di crack, jadi itulah dua alasan terbesar untuk hal itu.
  •     Formula 1 For PC Repack 2015

Lagi lagi kenapa saya memilih yang lama, atau yang 2015, ? karena jawabannya saya belum pernah memainkan game F1 2016, yang terbaru jadi saya meminta maaf yah sob, jadi saya saja baru download kemarin tapi saya belum sempat update, mungkin sehabis update artikel ini saya akan mengupdate game F1 2015, dan lagi lagi saya meminta maaf hehe,

Formula 1 For PC Repack 2015
Jadi bagaimana rasanya memainkan game ini, jawabannya enak sob, enak banget, kita dibawa seperti mengendalikan kemudi stir dalam F1 artinya apa? Kita dibawa atmosfer untuk mengendalikan Jet darat tecepat tersebut artinya saya menjadi pembalap profesional dan menjadi rider pembalap Formula one seperti Rio Haryanto, oh iya yang F1 2015 belum ada Rio Haryanto nya, yang sudah ada F1 2016 yah, Tunggu Update dari kami.
  •    NBA 2K 2017

Kali ini saya update yang 2017, karena game ini sudah saya download, namun saya belum update, hehehe jadi saya itu tertarik dengan game ini karena game ini game basket sob, jika sobat tau, olahraga Basket merupakan salah satu cabang yang paling saya sukai selain sepakbola, dan juga game ini sudah sangat bagus dari segi Grafis, maupun gerakan dari pemain yang natural membuat game ini menjadi game favorit saya, hehehe
Untuk deksripsi lebih lanjut baca, ini
NBA 2K 2017  
Langsung saja yang ke 5
  • Call Of Duty : Infinite Warfare (Activision)

Merupakan sebuah game yang dirancang bagi sobat sobat yang suka bermain tembak tembakan, fokus dari game ini adalh perang di luar angkasa, terdapat fitur fitur multiplayer, perang melawan zombie, dan pastinya game ini sangat bagus dan sangat saya rekomendasikan bagi sobat yang sanat suka bermain game FPS atau game perang, sobat perlu tau bahwa game ini sudah rilis pada tanggal 4 November 2016, dan dikembangkan oleh infiniteward dan dikeluarkan oleh Activision,

Call Of Duty : Infinite Warfare (Activision)

Note : Nah jika sobat tertarik pada kelima game ini pos di kolom komentar yah, mau game apa yang di pasang di artikel, nanti saya penuhi

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan hari ini, saya meminta maaf bila banyak kata yang salah.

Salam Blogger   



Previous Post
Next Post

0 komentar: