Friday, November 4, 2016

[Lengkap] Download PES 2017 + Patch All In One


Logo PES 2017, Tampilan PES 2017, Pes 2017Sofware - hai sob, kembali lagi nih bersama saya dalam blog ini, setelah saya kemarin membagikan sebuah game PES 2017, yang ibaratnya versi yang belum sempurna yang ukurannya hanya kurang lebih 5 GB, sekarang saya akan membagikan versi lengkapnya yaitu PES 2017 yan ukurannya dua kali lipat lebih besar, dan jikalau versi kemarin tidak lengka harus download inilah itulah, sekarang dengan versi yang lebih besar maka akan lebih lengkap.

Nah pada kesempatan ini pula saya akan membagikan PES Galaxy All In One Patch, yaitu kumpulan kumpulan Patch Yang palig lengkap, dan ini baru ada disini, hahaha, saya baru membagikannya kali ini membagikannya dalam blog saya dan sobat tentunya sudah sangat menunggu dan sudah tidak sabat untuk memainkan game ini bukan, hahaha...

Nah Bagi sobat yang tertarik untuk mendownload silahkan download dibawah yah, saya tunggu komentar dari sobat di bawah yah... :)

Preview :

PES 2017, Tampilan Pes 2017, Download PES 2017

Sobat mau Mendownload PES 2017 Versi lengkap Bersama PES Galaxy All In One Patch untuk PES Silahkan Download dibawah

Pro Evolution 2017 :

Download PES 2017 Terbaru dan Terlengkap

PES Galaxy All In One Patch :

Download PES Galaxy All In One Patch

Saya Mengucapkan Terimakasih pada sobat yang telah mendownload PES 2017 dan PES Galaxy All In One, Saya harap Sobat merasa Senang dan semoga kedua game tersebut dapat bermanfaat bai sobat.

Terimakasih
Previous Post
Next Post

0 komentar: