Monday, November 14, 2016

Download NBA 2K 17 Full Repack !!!!



Download NBA 2K17 Full VersionSoftware – hai sob, kembali lagi bersama saya dalam blog ini, kali ini saya akan membagikan sebuah game special, game yang special gimana bang? ya game ini sangat bagus dan sangat cocok dimainkan oleh gamers sejati, nah penasaran nama gamenya yaitu NBA 2K17, ya game tentang basket ini menjadi game yang sangat populer karena berbagai fitur kelebihan dan kekurangan software tersebut, Ini Game NBA 2K 17 Tersedia Untuk PC, Android, Xbox, Dan Playstation.

Jika sobat seorang pemain basket pasti suka juga bukan dengan game besket? Belum tentu juga sih, tapi kebanyakan iya, soalnya buat latihan biar seperti bermain sendiri, nah dengan game basket virtual ini sobat bisa serasa bermain dilapangan yang sesungguhnya, terdapat tim tim yang lengkap dari klub basket di seluruh dunia, dan juga berbagai ajang yang sangat prestisius untuk di ikuti oleh sobat.

Setelah mengetahui game ini, game ini pun disukai banyak orang dan salah satunya adalah saya, walaupun saya bukan seorang pemain basket tapi saya suka game nya , kenapa? Ya memang saya suka semua game, apalagi game olahraga, pasti nomor 1, baik itu racing, Sepekbola, Bola Basket, kalau ada game badminton untuk PC, pasti akan saya download, atau jika sobat ada yang tau tentang game badminton untuk PC, tulis di kolom komentar yah, pasti saya baca kok, ya iyalah saya yang butuh hehehe..

Nah penjelasanya kurang lengkap, oke saya lanjutkan, berbicara mengenai kelebihan NBA 2K17 pasti sangat banyak kelebihan dong, karena sudah mendukung layar 2K atau Quad HD, 2 Kali FHD, ya pasti sudah sangat mantap diurusan grafis, dan detail dari pemain, kelengkapan pemain, kelengkapan tim, Kostum, saya acungkan jempol untuk game ini, karena game ini sangat luar biasa untuk urusan detail..

Ya, game NBA 2K17 Full Repack merupakan salah satu game simulasi olahraga basket yang sangat seru sob, bisa saya katakan game basket terbaik saat ini. Game basket yang di kembangkan oleh Visual Concepts ini dirilis pada tanggal 20 september kemarin (2016) game play ini saya sangat rekomendasikan kepada sobat, terutama yang senang bermain basket untuk memainkan game ini, dan ada beberapa peningkatan dari game NBA ini dari NBA versi yang sebelumnya, beberapa mode juga ada yang baru dan pengaturan game lebih dapat dikostumisasi.

Preview :

Download NBA 2K17 Full Version

Minimum System Requirements:
Prosessor : Intel Core I3-530 / AMD Phenom II X4 805 or better
Memory : 4 GB RAM
OS : Windows 7 (64 Bit), Windows 8 (64 Bit), 8.1 (64 Bit) Windows 10 (64 Bit)
Video Card : NVIDIA GeForce GT 430 / ATI Radeon HD 6450 or better
Storage : 70 GB Free Disk Space


Ayo Gusy, Silahkan Di Download NBA 2K 17 Full Repack

Download NBA 2K 17 Full Repack

Semoga Bermanfaat :)

Salam Blogger
Previous Post
Next Post

4 comments: