Thursday, October 6, 2016

Rahasia Cara Agar Mendaftar Google Adsense Diterima



Software – Judulnya udah bikin pusing cara agar diterima di google Adsense,, hmm sejujurnya saya juga masih bingung karena saya sendiri juga belum pernah mendaftar di google Adsense namun saya membaca baca artikel agar diterima di Google Adsense dan memang blog saya belum memenuhi syarat yang di keluarkan oleh Google, berdaarkan artikel yang saya baca di mas sugeng dan maxmanroe saya memahami sesuatu yaitu agar diterima di Google Adsense, yaitu Cuma beberapa hal yang harus diperhatikan bener bener bener yaitu traffic, kelengkapan blog, konten yang berkualitas dan unik.

Oke saya akan bahas satu persatu di bawah tapi boleh lihat percakapan ini dulu dong
Percakapan Dua Orang

Admin : Sob, Tau nggak sih kalau blog bisa nghasilin duit?

Sobat Semua :Ahh, yang bener luh bro, ngarang dari mana lu, siapa yang mau bayar loe?

Admin : Nggak sopan nih anak, ya bener lah buat apa saya ngarang, kalo nggak percaya silahkan 
browsing sendiri “Cara Menghasilkan Uang Lewat Blogger “.

Sobat Semua : Ohh, gitu yah bang, Terus Gimana Bang Trik Triknya Biar cepet dapet duit dan diterima Ngedaftar Di Google Adsense?

Admin : ini nih pertanyaan yang saya tunggu langsung saja check this out

Masalah Adsense Saya Sampai Sekarang belum pernah coba mendaftar belum berani mendaftar karena umur blog saya masih beu memenuhi standard yang diminta oleh google lantas bagaimana agar mudah di terima secara cepat di Google Adsense, Berikut Adalah Penjelasan sedikit yah :

1. Pertama Dan yang paling Penting Adalah Traffic


Jika Sobat memiliki Blog yang Keren namun pengunjungnya masih sedikit sobat bakalan ditolak di google Adsense Karena google Adsense hanya menerima Blog yang sudah memiliki Traffic yang cukup tinggi karena tujuannya agar google Adsense dapat mempromosikan Iklannya Dan Akhirnya Kita Mendapatkan Uang Dari Adsense.
Lantas Bagaimana Caranya Agar Traffic Dapat 100 % Naik, Sobat Dapat Melihat Referensi Dari  Mas Sugeng, Maxmanroe, karena dari kedua blog inilah saya belajar blog, saya bukan endorse nya merekan lohh, jadi sobat jangan curiga yah, jadi intinya dari penjelasan dari 2 Master diatas bagaimana sobat mempromosikan Artikel Tersebut, Dan Sobat harus Posting Usahakan 2 Atau 3 Artikel Setiap Harinya, Jika Sobat Sudah Promosi Dan Posting Setiap harinya Namun pengunjungnya masih sedikit Maka Sobat perlu Bersabar, Ya memang Kita dalam membuat blog harus bersabar apalagi ingin menghasilkan Uang dari Adsense tidak membutuhkan Waktu yang singkat, namun membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama bisa 5 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, bahkan ada yang 3 tahun baru menghasilkan uang, saya mengambil contoh dari Mas Sugeng Dia Sudah belajar Blog Sejak 2010 Namun baru mendapatkan Uang Dari Adsense sekitar tahun 2013 Ujarnya sendiri, Jadi Sobat Harus Sabar.

2. Umur Artikel Sobat Harus lebih dari 3 atau 4 bulan


Ya jika umur dari blog sobat masih muda kaya sate kambing muda, kha tegal, jika blog sobat masih berumur 2 – 3 minggu maka jangan harap sobat dapat di terima oleh google Adsense, jadi blog sobat harus berumur lebih dari 3 bulanlah minimal. Jika melihat syarat dari google ada negara negara yang minimal usia blognya harus 6 bulan dan salah satunya adalah india jadi sobat harus tau kalau pembuat blog di india harus bekerja ekstra keras untuk mendaftar di Google Adsense.

3. Konten tang Berkualitas dan unik


Jika Sobat Membuat Blog Dengan Konten yang asal asalan dalam artian misalnya sobat copas seluruhnya dari blog lain maka itu adalah gagal total, jika sobat terus terusan seperti itu maka sobat tidak akan pernah berhasil mendaftar google Adsense bagaimana tidak, Google Dapat membaca file blog kita, kalau copas pasti google akan tau, jadi sobat ketika membuat artikel di blogger, Wordpress usahakan yang orisinil, jangan copas kalau copas fatal nantinya.

4. Kelengkapan Blog

Jika di atas ada kelengkapan konten, maka tips selanjutnya adalah kelengkapan blog agar blog kita tidak terlihat seperti blog asal-asalan yang sengaja dibuat untuk mendaftar ke Google AdSense.
Berberapa kelangkapan blog yang saya maksud di sini adalah:
  • Halaman pendukung
Pastikan blog sobat memiliki halaman-halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy, dll. Saya sendiri hanya membuat dua halaman saja yaitu Kontak Saya dan Privacy Policy. 
  • Menu navigasi
Tipsnya saat memasang menu navigasi, usahakan jangan memasang link yang mengarah ke halaman lebel atau kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung. 
  • Widget-widget
Beberapa widget yang sebaiknya dipasang adalah: Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.
  • Link keluar
Link keluar juga cukup penting agar blog kita terlihat lebih alamai. Usahakan untuk memasang link blog-blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita.
Ini Sangat berpengaruh karena jika saja blog sobat tidak lengkap maka google Akan menganggapnya kita membuat blog tidak serius melainkan secara main main

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan saya masih tahap belajar jadi saya meminta maaf jika banyak kata yang kurang berkenan di hari sobat semuanya, saya mengucapkan terimakasih bai sobat yang sudah berkunjung.

Salam blogger
  
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Terimakasih banyak min atas tips yang diberikan sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  2. Rahasia Cara Agar Mendaftar Google Adsense Diterima - Software >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Rahasia Cara Agar Mendaftar Google Adsense Diterima - Software >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Rahasia Cara Agar Mendaftar Google Adsense Diterima - Software >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete