Wednesday, October 12, 2016

Free Download Xmind For Windows Terbaru 2016 Free Version

Software – Setelah Posting Posting yang nggak jelas, kali ini Admin Kembali Nih, Dengan Membawa Sesuatu yang bermanfaat, Apa itu bang? ya bermanfaat kali ini abang akan memposting atau membagikan sebuah aplikasi, Aplikasi apa bang? Bagus Nggak Bang? Pertanyaan Satu Satu Dong saya bingung Mbahas yang mana dulu, Pertanyaan Pertama aplikasinya namanya Xmind.

Pertanyaan Kedua, Pasti Bagus Dong, ya, pasti diantara sobat banyak yang sudah pernah dengar barusan karena saya omongin, eh bukan omongin sih, emang ini video, haha, kembali ke materi atau sobat suda pernah mendownload tapi nggak pernah ngguain kaya saya, atau bahkan dari sobat udah banyak yang menggunakannya. Oke kita bahas Di Bawah Satu bersatu.

Pertama


Sobat tentunya kalau sering membuat peta konsep atau diagram diagram rencana pastinya udah tau dong aplikasi ini gunanya buat apa, ya tepat sekali aplikasi ini merupakan aplikasi produktivitas digunakan untuk membuat diagram diagram atau rencana rencana gutu.

Lanjutan Ke Deskripsi

Sobat pernah membuat Mind Map ( Peta pemikiran ) ya aplikasi ini tepatnya berguna untuk membuat membuat Mapping, Atau Mind Map ya semenjak saya memngunakan aplikasi ini untuk membuat rancangan kerja proyek atau membuat Mind Map dari kerja proyek selain membuat mind mapping aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat bisa membuat presentasi Loh Sob Menarik bukan.
Lebih Lanjut Aplikasi ini merupakan Salah satu Aplikasi yang paling favorit, dan paling sering digunakan untuk membuat Mind maping, saya Nggak tau yang membuat Aplikasi ini Siapa, Perusahaan mana saya nggak tau, yang penting ini aplikasi yang saya gunakan ini asli, ya aplikasi ini free dan ada juga versi yang berbayar atau Pro.

Ada Dua pilihan yakni Yang Free ( gratis) Atau yang Berbayar ( Pro) Jelas saya gunakan yang gratis karena saya pengen nyoba dulu yang gratis dan berbagi dulu sama sobat sobat semua kalau yang Free enak Digunakan Atau tidak dan yang kedua memang saya belum punya uang untuk membeli yang pro, tapi memang saya juga tidak tau berapa harga yang pro.

Intinya aplikasi ini sangat bermanfaat deh, Buat Sobat yang punya planning Sesuatu, maka gunakan aplikasi ini untuk menuangkan rencana Sobat Ke Aplikasi ini , karena selain nggak gampang lupa juga meningkatkan kreativitas sobat dalam menuangkan ide sobat, oh iya saya paparkan tentang 

Manfaat Mind Mapping Dalam Kehidupan Sehari – hari


  • ·         Meningkatkan Kreativitas dan Aktivitas dari individu atau kelompok
  • ·         Meningkatkan daya ingat
  • ·         Dan lain sebagainya saya lupa sob pelajaran Kerja proyek

Tuh kan Nyambung nyambung ke pelajaran udah Move on dong Bang Admin, yang lalu udah berlalu, ceritanya ulangan Kerja Proyek Tapi Nilanya Jelek, Ya Gitu deh Admin mah senengnya kayak gitu.

Tapi Intinya yah Sob Aplikasi ini Sangat Luar Biasa Berguna Karena Ya Sudah Gratis fitur fitur di Dalamnya Saya dapat Bilang Ini Lengkap Brooo, Walaupun Gratis Nggak Kalah Sama versi yang Pro Nya, tapi Jika Sobat Ingin Membeli Yang Versi Pro ya Silahkan Saya ijinkan kalau punya Duitnya, Tapi inget Duitnya bukan Pake Uang Kertas Tapi harus Transfer, Jadi Saya Sarankan Jika Sobat Mau Coba – Coba dahulu maka gunakan lah yang free, Karena Selain Gratis, Tools – Tools di dalamnya Terbilang sangat lengkap loh.

Preview


Oke Suda Panjang Lebar saya jelaskan Jika Sobat mAsih Bingung Baca Berulang ulang Biar tambah bingung, hehe

Oke Jika Sobat Tertarik Download Aja Di Bawah

Download :


Terimakasih Buat Sobat yan sudah Berkunjung, Semoga Aplikasi ini Bermanfaat yah Bagi Sobat,

Sekali Lagi Terimakasih


Salam Blogger  
Previous Post
Next Post

0 komentar: