Thursday, October 13, 2016

Download Foxit Reader Terbaru Full Version For Windows

Logo Foxit ReaderSofware – Jika sobat ingin membuka sebuah file, entah itu materi, entah itu tutorial atau bentuk yang Lainnya, yang penting bentuknya pdf, kali ini saya akan membagikan sebuah Software yang sangat Bermanfaat, tentunya berhubungan dengan Pdf, aplikasi ini sudah sangat familiar di hadapan saya Karena hampir di setiap laptop teman teman saya aplikasi yang digunakan untuk membuka sebuah File dalam bentuk Pdf, pasti menggunakan aplikasi ini? Apa namanya namanya Foxit Reader, jika Sobat sering menggunakan aplikasi ini pasti sudah sangat akrab dengan interface atau antarmukanya lantas apa kelebihannya? Mari kita simak uraian berikut.

Deskripsi


Sebenarnya saya belum bisa menjelaskan bagaimana kelebihan aplikasi ini secara asli, atau katakanlah saya belum pernah membandingkan dengan aplikasi lainnya selain Foxit Reader, Setia Sob ya setia, bukan Cuma sama pacar tapi sama aplikasi aja saya setia, tapi apakah saya punya pacar, silahkan buka Facebook saya yah, di Sidebar Pojok Atas kanan, tapi kayaknya sih saya belum punya pacar, hehehe

Kalau sobat tau aplikasi ini sangat bermanfaat untuk pelajaran saya karena saya serin dikasih File Materi Pelajaran Dalam Bentuk Pdf, jadi apalagi sobat sobat lainnya yang sudah berkantor atau sobat yang masih pelajar pula seperti saya, jadi kelebihannya secara singkat aplikasi ini memang Ringan, Cepat, dan Tampilannya juga sangat Enak Dimata, dalam artian Mata tidak akan bosan jika harus membaca sebuah file Pdf yang dibuka di Foxit Reader.

Jadi Secara keseluruhan aplikasi ini bermanfaat sob, dimulai dari membuka file Pdf atau yang lainnya, memang yang saya tau aplikasi ini hanya dapat membuka pdf Oh iya Disana Juga ada fitur Skin atau tema untuk antarmukanya jadi dapat diganti warna temanya, secara standar aplikasi ini tema yang default dipasang adalah berwarna kuning, tapi tenang sobat tidak perlu mendownload themenya atau skin nya karena sudah tersedia dalam bentuk Offline, jadi tenang sob sobat bakalan tambah seneng deh kalau menggunakan aplikasi ini.

Tampilan Awal Foxit Reader
Saya aja Tau ada Fitur ini dari temen loh, padahal saya sudah menggunakan selama kurang lebih 2 tahun, cupu nih adminnya hahaha, iya ini beneran loh sob saya tau fitur ini baru beberapa minggu yang lalu, kurang lebih ya sekitar dua minggu yang lalu.

Cara menggantinya Gimana Sob, sobat pengen tau ikuti langkah langkahnya

Buka Aplikasinya


Kemudian Muncul Antarmuka Pertama, Klik Tab File Di Kiri Atas,

Setelah di Klik Di paling bawah ada tulisan Change Skin
Cara Mengganti Skin Foxit Reader
Nah disitu ada Skinnya, Sobat Ngak Perlu Download Lagi

Sobat jangan Ngremehin ini loh saya aja yang sudah 2 tahun menggunakan aplikasi baru tau loh 
Beberapa minggu yang lalu, jadi intinya saya harus menjelajahi aplikasinya agar biar tau semua fitur 
Fitur yang ada di dalamnya

Ok bagaimana sob apakah sobat tertarik menggunakan aplikasi ini, jika tertarik silahkan sedot Aplikasi ini secara gratis, saya bagikan dibawah dan jika sobat tambah bingung silahkan baca Berulang ulang biar tambah bingung atau tambah ilmu, haha tergantung dari sobat yang bagaimana Cara membacanya kalau membacanya secara difahami dihayati dan dirasakan maka akan paham sob.
Oke mungkin hanya itu saja jika sobat mau downloadnya silahkan saya sediakan di bawah

Download



Terimakasih buat sobat yang sudah mengunjungi blog saya yang nggak jelas ini, karena masih tahap Belajar blog nya aja umurnya masih muda kaya saya,, hehe umur saya masih 12 tahun loh, haha,

Nggak percaya orang tua saya aja nggak percaya padaha di Akta Kelahiran Tahun 2000 Loh jadi
dihitung sediri, hahaha..... Itu hanya Hiburan saja

Salam Blogger



Previous Post
Next Post

0 komentar: