Wednesday, October 12, 2016

Blog Sebagai Mengisi Luang Waktu

Software – Ceritanya habis Ulangan Tengah Semester Tadi Siang, baru selesai tadi jadi rasanya seneng banget, Soalnya apa sob, kalau saya ulangan tengah semester saya belajarnya sampe malem, Kaya SKS ( Sinau Kebut Semalam = Belajar Kebut Semalam), dan yang kedua susah posting karena materi yang dipelajari banyak banget jadi ya susah update karena waktu yang terbatas juga, bayangin aja pulang jam 2 suruh belajar 3 mapel buat ulangan selanjutnya.

Tapi Nggakk papa sob, kalau sekolah ya pasti ngalamin yang begituan ulangan tengah semester tugas yang banyak, apalagi Sekarang Udah Kelas XII jadi tugas udah nupuk banget apalagi nanti Diakhir januari harus membuat kerja proyek dan tugas Praktek Seni budaya, Praktek bahasa Jawa dan segudang praktik lainnya yang sudah menungu di semester dua, Doain yah sob semoga saya cepet melaksanakan tugas tugas saya agar saya mendapatkan nilai yang bagus dan nggak ada namanya remidi Amin...

Gamabar Blog

Ok kali ini saya tidak bermaksud untuk curhat namun apa yah berbagi share atau posting yang nggak jelas jelas banget, saya nggak tau kenapa ingin posting ini karena saya aja ngak tau ini postingan judulnya apa, saya asal ketik aja, karena di Adsoftwar selain bahas Softaware tapi curhat curhat yang nggak nyambung edingnya, Awalnya Aja nggak jelas apalagi endingnya, hehehe, tapi Nnggak papa tapi Sobat Suka kan?? Kalau suka Share yah, kalau nggak suka ya share aja biar banyak yang liat blog yang nggak jelas ini, saya kalau posting sukanya sore hari karena apa??

Sobat pasti bingung kalau admin posting pasti tanya, tanya padahal sobat kan bukan narasumber yah, sobat mau tanya silahkan di bawah kenapa saya kalau di awal posting pasti tanya tanya nggak jelas gitu, dan mungkin sobat agak Muak yah, hehe muak, hahaha

Jadi Gini Sob kenpa saya di Awal potingan itu tanya tanya karena agar saya itu ngrasa nggak jomblo? What ? Jombo, iya sob biar saya nggak kesepian gitu, hehehe, ya sob ini benar ini merupakan rutinitas untuk mengilangkan kejombloaan hahaha, apa itu kejombloaan, sobat coba cari di Google kejomloaan itu apa, 

Iya sob beneran selain menghilangkan waktu luang juga kalau saya posting, saya otaknya berkembang, maksudnya Berkembang Disini Bukan kepalanya jadi Gede Yah, tapi Ya sel Syaraf Syaraf kita jadi Saling tekoneksi Gitu jadi ya Selain Menghilangkan rasa Kesendirian Menjadi Blogger juga menambah Ilmu, Mulai Dari Optimasi Judul, Biar Seo dan Lain Sebagainya.

Jadi Sobat yang masih jomblo mending cari kegiatan lain deh yang lebih bermanfaat, karena buat apa sob kalau pacaran ujung ujungnya nggak baik, melanggar Aturan Agama, Melanggar Norma, dan Membuat Beban Orang Tua, Karena Setiap Malem Minggu Minta Uang Buat Apel Malam Minggu, mending kalau Orang Tuanya Punya Uang Lebih Gimana, Kasian Kan Sob, Coba Kalian Pikirin deh Orang Tua Itu Udah Ngarawat Kita di Sejak Kecil Hingga Sampai Sekarang Apakah Sobat tega, Membuat Kedua Orang Tua kita sedih, Pastinya Nggak Mau Kan nanti kalau kalian Berani sama Orang Tua mau jadi apa sob, pastinya nggak bakal Pernah hidupnya, Sobat Nggak Percaya, Kalau Nggak Percaya Coba Aja Sendiri, Atau Sobat tanya Guru Sobat Kalau Nggak Percaya.

Oh iya ini Sudah Sampai Mana Yah Perasaan Ana Curhat Tadi Membahas Masalah Sekolahan tapi Malah Mbahas Yang lain, hehe ya maaf sob kalau nggak jelas ya nggak usah di baca, kalau nggak seneng ya close aja, tapi kalau sobat berbagi cerita di bawah juga nggak papa, tapi inget sob kalau cerita pribadi orang lain jangan yah, jangan Membuka Aib Orang lain, Jangan bakalan Dosa Dunia Dan Akhirat.

Oke mungkin Hanya Ini yang Bisa saya bagi hari ini dari saya cukup, oh iya sob nantikan postingan Postingan saya selanjutnya yah, yahh

Baca Juga : Tips Mengatasi Galau Karena Jomblo
Terimakasih Sob
Salam Blogger

  
Previous Post
Next Post

0 komentar: