Friday, October 21, 2016

[Update] Free Download Safari Browser 5.1.7 Terbaru 2016



Logo Browser SafariSoftware – Sobat Mempunyai Laptop Apple?, sudah punya browser safari? Apakah pengguna windows bisa mengunakan Browser Safari?, 2 pertanyaan tersebutlah yang harus dijawab sobat, dan pertanyaan yang terakhir harus dijawab oleh saya, hehehe, jawaban dari pertanyaan terakhir, Apakah Pengguna Windows Dapat menggunakan Browser Safari?






Tentu saja bisa dong, apa sih jaman sekarang yang nggak bisa, hehehe, Judulnya Download Browser Safari For Windows, penasaran dengan Browser Safari Tersebut yang notabene Buatan Apple, Silahkan Simak Penjelasanya.

Deskripsi Lengkap 

Lantas Kenapa saya memnagikan Browser Safari? Jawabannya simple aja buat yang belum punya laptop Mac OS, paling tidak dapat menggunakan browsernya, hehehe
Browser ini hampir mirip dengan internet explorer di Widows, namun sedikit lebih ringan menurut saya, persamaannya karena ketika membuka tab baru, maka akan membuka window baru, jadi satu Windows hanya dapat membuka satu tab, hehehe....

Berarti tidak bagus bang? etts jangan berkecil hati dahulu sob, memang aplikasi Browser Safari Ini kadang membuat saya jengkel, namun saya katakan aplikasi ini lebih baik jika dilawan dengan Internet Exploler, namun masih kalah dengan, Microsoft Edge, Opera Mini, UC Browser, Mozilla Firefox, Google Chrome, dan browser lain sebagainya, Cuma itu yang saya tau, hehehe

Preview

Tampilan Safari Di Windows

Tampilan Safari Di Windows 8

Kesimpulan


Jadi kesimpulannya apa? Aplikasi Safari ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sobat yang sudah mempunyai Browser yang sudah bagus, seperti Mozilla, Chrome dan lainnya, saya merekomendasikan aplikasi Safari ini untuk sobat yang RAM nya sedikit karena tidak memakan RAM yang banyak, dan mungkin juga buat sobat yang sangat penasaran dengan Browser Buatan Apple Tesebut, oh iya Browser Ini merupakan Browser Bawaan dari MAC OS loh yah, jadi setiap temen – temen sobat yang sudah mempunyai Laptop Apple, atau Sistem Operasi Mac pasti sudah mempunyai Browser tersebut.

Jadi Gimana sob, Sudah tertarik? Atau Bingung? Biar Nggak Bingung Saya Tekankan Browser Safari Ini diperuntukkan Untuk Orang Orang yang Penasaran dengan Browser Buatan Apple Tersebut, Awalnya Juga saya Download Ini penasaran, Seperti Apa Sih Browser dari Buatan Apple Tersebut, hehehe, setelah download Safari ternyata ya cukup bagus.

Jadi ya begitulah, Browser Safari Memang Dibutuhkan Untuk Orang Orang yang penasaran dengan Browser Apple, Tanpa Lama – Lama lagi Silahkan Download Browser nya Dibawah :


Terimakasih Buat Sobat yang telah Berkunjung di blog saya, saya harap obat dapat mengambil 
manfaatnya yah, hehehe

Sekian

Salam Blogger
Previous Post
Next Post

0 komentar: