Wednesday, October 19, 2016

Download Moto GP 2014 Full Version + Patch


Logo Moto GP 2014Software – Sebenarnya saya juga males mau update hari ini karena saya habis kecelakaan kecil, kecelakaan apa bang? parah apa nggak bang? saya nggak papa sob tenang aja, Cuma kaki nyentuh aspal sedikit aja, nggak parah kok, nggak sampai mati, hehehe, tapi ya untuk soba sobat yang sudah setia menunggu aplikasi dari saya oleh karena itu saya buat postingan aja hari ini, namun ya nggak papa wis, postingan kali ini bertema racing, kedengarannya aja udah ngeri yah sob hehehe, iya kali ini saya akan membagikan sebuah software lebih tepatnya game balapan motor.

Apa bang saya penasaran? Untuk sobat yang penasaran saya langsung kasih tau deh namanya Moto GP 14, menarik bukan, Moto GP 14 merupakan game yang dibuat pada tahun 2014, pada saat itu yang juara dunia Adalah Marc Marquez tapi dia bukan jagon saya, jagoan saya Jorge Lorenzo, tapi nggak papa wis yang penting dari Spanyol.

Tampilan Moto GP 2014 Saat Menikung

Mengenai Moto GP 2014, Merupakan seri penerus dari seri game sebelumnya yakni Moto GP 2013, memang saya belum pernah mencoba Moto GP 2014, tapi dari kedengaranya udah yang terbaru, saya mempunyai Moto GP 2013, Pendapat saya tentang Moto GP 2013 Sangat Memuaskan, Grafisnya Luar Biasa Pemainnya Sudah Lengkap Pokoknya Keren Abis Apalagi Yang Seri Moto GP 2014 yang katanya ada peningkatan Grafis dari Seri Terdahulu Yakni Moto GP 2013, makin tambah Mantap dong Pastinya, Saya Kalau Main Moto GP 2013 Rasanya Gimana Gitu, Nyaman Banget dimata, Grafisnya Juga OK pisan jadi ya Pokoknya Jika sobat Penggemar Moto GP Wajib Download Game Ini Atau Versi yang Sebelumnya Yakni Moto GP 2013,

Sobat sudah tau kan kalau Juara Moto GP 2016 Adalah Marq Marquez, jadi tadi siang jam 10’an saya nonton Moto GP saya pikir Marq Belum Juara Tapi ya sudahlah walaupun saya Jagoannya Lorenzo tapi Nggak Papa wis yang penting Sama – Sama Spanyol, hehe intermezo ada zob, oh ya Marq Marquez Juara Di Moto GP 2016 Di Sirkuit Motegi Japan yahh.... 

Tampilan Moto GP 2014

Detail Dari Moto GP 2014


  • Penambahan Grafis, Berupa Gestur Gerak Pemain


  • Efek Suara Penonton Yang luar Biasa


  • Efek Hujan yang semakin mantep


  • Pemain Baru yang lengkap


  • Motor Baru, Ada Fitur Carrer


Dan segudang Fitur keren lainnya, belum lagi ada fitur yang nyata dari jalannya yang bewarna seperti nyatanya, pokoknya seru abis kalau main Game Ini

Tampilan Moto GP 2014 Saat Menikung

Selain Mempunyai Grafis yang bagus tentunya harus diimbangi dengan spesifikasi yang cukup pula.

Ini dia spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game Ini

System Mimimun


OS : Windows Vista /7 /8 /10
Memory : 2 GB
Harddisk : 18 GB Free
Prosessor : Intel Core 2 Duo 2,4 GHz
XDirect : 10
Video Memory : 512 MB

System Requirements

OS : Windows 7,8,10
Memory : DDR 3 4 GB
XDirect : 10 / 11
Prosessors : Intel Core I3 atau Intel Dual Core
Video Memory : 1 GB

Gimana Sob jadi tertarik atau gimana nih, kalau masih bingung baca aja berulang ulang atau carai postingan blog lain yang lebih mantap tentunya, karena kepuasan sobat menjadi harga mati bagi saya, jadi kesimpulannnya jika mau download saya suda sediakan filenya di bawah khusus buat sobat, oke langsung saja

Download Moto GP 14 Full Version Terbaru Full Patch
Mungkin Hanya Itu yang bisa saya terangkan disini semoga bermanfaat yah, saya meminta maaf apabila banyak kata saya yang salah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih
Salam Blogger

      
Previous Post
Next Post

0 komentar: