Wednesday, October 12, 2016

Download Google Chrome For PC Terbaru 2016

Software – Setelah Saya Sudah lama Tidak Memposting Tentang Browser kali ini saya posting kembali, sebuah Browser yang sangat cocok untuk laptop sobat, yang saya posting ini browser yang sudah terbaru loh yah, jadi sobat nggak usah khawatir kalau nanti browsernya Ketinggalan jaman, Oh iya saya terakhir Posting Browser untuk PC Windows Atau Laptop Windows Adalah UC Browser yah, Soalnya udah cukup lama jadi agak Lupa.

Oh iya saya belum memberitahukan kepad sobat nama browser nya apa yah, hehe maaf sob biasa, kalau memnjadi blogger nantinya menjadi pandai menulis loh, oh iya nanti nggak kebahas bahas, nama aplikasinya adalah Google Chrome, ya sobat pasti udah pada tau dong, dan pasti sangat familiar Dengan Aplikasi ini, Software ini sekarang banyak diminati loh dan menjadi pesaing berat ya Mozilla loh mau tau selengkapnya ikuti sampai habis.

Tampilan Google Chrome
Software besutan Google ini Merupakan Salah Satu browser yang sangat favorit dipenjuru dunia ini dan memiliki banyak keunggulan diantaranya : Cepat, Ringan, dan Hemat baterai, Apa Itu benar Kita bahas Satu persatu Keunggulannya dibawah, Oke

Kelebihan Google Chrome :


Tampilan


Jika sobat pernah menggunakan Google Chrome Pasti Sudah Fmiliar Dong Dengan Tampilannya Google Chrome, Tampilannya yang minimalis dan cukup elegan membuat mata betah memandang lama lama seperti kamu Eaaa J jadi Sobat tidak perlu takut bila mata sobat bakal cepet lelah, ini Nggak sob saya aja 2 jam browsing menggunakan Chrome Aja betah.

Modus Penyamaran


Pada Mode Ini Sobat Bisa Mengakses situs tanpa meninggalkan Jejak Artinya apa jika sobat menjelajahi Web yang sangat Penting Sobat tiggal berganti Ke Mode ini maka Tidak Akan muncul Di History jika Sobat menggunakan Mode Ini

Aplikasi Web


Kata Google, Kami Menyediakan opsi “Make Aplication Shorcut” Dengan fearture ini sebuah aplikasi web Gmail atau Goole Teader dapat dijalankan lewat shorcut pada Dekstop atau Start Menu, Sehingga kelihatan seperti Sebuah Aplikasi yang DI Download Beneran, Saya Sebenarnya belum Mencoba Fitur Ini Tapi Kayaknya layak untuk Di Coba Oleh Sobat Nanti Setelah Di Download.

Pengelolaan Memory


Pada Setiap TAB yang di buka Di Google Chrome memiliki Proses yang terpisah, sehingga ketika eror dan crash pada salah satu TAB tidak akan menyebabkan seluruh Browser Erorr.
Pencarian
Google Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik contohnya, Google Chrome Dapat Mendeteksi ketika pengguna mengakses suatu Website yang pernah di akses sebelumnya dan memasukan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.
Kelebihan Lain yang Dimiliki Google Chrome

Hemat Daya


Google Mengatakan bahwa Aplikasi Chrome Miliknya Memiliki Keunggulan di Sektor daya, katanya Google Chrome Sekarang Lebih Hemat Di Banding dengan Browser yang lain, hal ini dibuktikan dengan Pengalaman Saya sendiri Saya Menggunakan Browser Ini Selama 2 jam Dari Batery Penuh baterai Saya tersisa 20 % Namun jika saya menggunakan browser yang lain mungkin sudah mati duluan laptop saya, sistem operasi yang digunakan laptop saya adalah Windows 10.

Cepat


Jika saya disuruh membandingkan Antara Mozilla VS Chrome, saya memilih untuk Chrome, karena lebih cepat dalam mencari sesuatu di Google, Mungkin karena Suda terintegrasi dengan google kali yah tapi mungkin sobat ada yag sependapat atau lebih memilih Mozilla, itu wajar sob.
Ringan
Saya Sudah Membuktikan dengan membuka hampir 10 TAB, dan browsernya masih nyaman dengan RAM laptop saya 4 GB dan juga pada saat itu saya sedang menonton Video + Mengetik Di Office Word dan Menggunakan Sistem Operasi Windows 10.

Bagaimana sob, jika kelebihan diatas mampu membuat sobat tertarik menggunakan Chrome, tapi yang perlu di ingat saya tidak pernah mengatakan bahwa browser lain Kurang Nyaman Digunakan untuk Browsing selain Google Chrome.

Oke Jika Sobat Tertarik Silahkan Download dibawah


Terimakasih buat Sobat yang sudah setia menunggu postingan dari Blog saya

Saya ucapkan terimakasih, saya harap Google Chrome ini bermanfaat bagi sobat.

Salam Blogger


Wassalamualaikum   
Previous Post
Next Post

0 komentar: