Friday, November 25, 2016

Download Mozilla Firefox 52 Terbaru 2016 offline for windows

Download Mozilla Firefox 52 Terbaru 2016
Software - hai sob, kembali lagi sama saya nah, kali ini saya akan memberikan update browser terbaru nih dari Mozilla Firefox yang kini telah mencapai Versi yang ke 52, tidak banyak perubahan yang di tonjolkan di tampilan namun dari segi kecepatan sedikit meningkat karena ini versi yang terbaru yah, dan menurut saya Mozilla Firefox ini adalah browser yang bagus dan salah satu browser yang paling populer di dunia, dan saya disini tidak akan berbicara panjang karena sobat sudah tau dong Mozilla Firefox ini seperti apa, jadi ya langsung saja.
Download Mozilla Firefox 52 Terbaru 2016

Oke sob, silahkan download di bawah ini

Oke mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk kali ini semoga aplikasinya bermanfaat dan
See You
Previous Post
Next Post

0 komentar: