Tuesday, November 15, 2016

Download Adobe Ilustrator CC 2017 Full Version !!!

Download Adobe Ilustrator CC 2017Software - hai sob, kembali lagi bersama saya dalam blog ini, kemarin saya telah memngupload atau memposting Adobe Dreaweaver CC 2017, sekarang giliran saudaranya nih, dari Adobe Juga yaitu Adobe Ilustrator CC 2017, Nah Apalakah sobat tau apa kegunaan aplikasi ini, mari kita bahas bersama saya.

Adobe Ilustrator CC 2017, merupakan seri kelanjutan dari Adobe Ilustrator CC 2015 yang saya nggak tahu kenapa Adobe Ilustrator CC 2016 tidak diluncurkan, nah aplikasi Adobe Ilustrator CC 2017 itu merupakan salah satu Tools terbaik yang digunakan untuk membuat Vektor, Vektor apa aja, misalnya Brosur, pamflet, banner, Desain majalah, desain Cover Buku, atau yang lainnya yang berhubungan dengan vektor.

Nah, mungkin dari sobat baru tau, karena mungkin sobat mengandalkan Corel Draw Sebagai Tools yang digunakan untuk mendesain Vektor, namun jangan salah sob, Aplikasi Adobe Ilustrator CC 2017 ini juga menjadi salah satu pesaing terberatnya yaitu Corel Draw X8, nah intinya seperti ini, aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang suka membuat vektor, membuat atau mengedit gambar, membuat tokoh kartun yang intinya berhubungan dengan vektor sob.

Preview

Download Adobe Ilustrator CC 2017
Nah, jika sobat tertarik untuk mendownload Adobe Ilustrator CC 2017 silahkan download aplikasinya di bawah ini :

Download Adobe Ilustrator CC 2017 Full Version

Nah sob, saya menucapkan terimakasih bagi sobat yang telah mendownload Adobe Ilustrator CC 2017 nya semoga aplikasinya bermanfaat.

See You On The Next Time
Previous Post
Next Post

0 komentar: