Wednesday, November 23, 2016

Download Remix OS For PC 3.0 Terbaru 2016

Download Remix OS 3.0 Terbaru 2016
Software – hai sob, kembali lagi bersama saya , nah sob, setelah saya tidak mengupdate arikel tentang sistem operasi kini saya akan membagikan sebuah sistem operasi open source yang mirip dengan android, namun di gunakan di laptop atau komputer sobat, namanya Remix OS 3.0, nah remix OS ini meruoakan salah satu Siste operasi dekstop yang mirip dengan android, yang di kembangkan untuk PC, karena mengingat ke populeran android, sehingga ada piha yang berniat membuatnya di PC juga, lantas apa kelebihannya jika di bandingkan dengan sistem operasi lainnya, berikut adalah penjelasan Remix OS versi saya sendiri.

Remix OS merupakan salah satua Open Source yang di kembangkan oleh Linux yang digunakan untuk sistem operasi dekstop, sob remix OS ini merupakan salah satu sistem operasi yan ringan sob, karena beberapa waktu yang lalu saya mengunjungi Workshop Linux, dan disana ada Remix OS yag sedan di tampilkan dan, katanya menurut sang penjelasnya ini ringan, dan hebatnya aplikasi yang ada di perangkat Android sobat dapat digunakan Di Remix OS sob, dan dan dapat saya katakan Remix OS yang pada waktu itu yang saya coba masih menggunakan versi yang lolipop, dan yang akan saya update ini versi yang Marsmaloww nya.
Download Remix OS 3.0 Terbaru 2016

Nah intinya tentang Remix OS ini, merupakan alah satu sistem operasi Android yang di kembangkan untuk Dekstop, yang menggunakan kernel Android, dan dapat menjalankan aplikasi android yang biasa kita gunakan sehari hari.

Oke bagaimana sob, apakah sobat berminat untuk mendownload Sistem operasi Remix OS ini, jika sobat tertarik untuk mendownloadnya silahkan donload di bawah ini

Download Remix OS Versi 3.0 Full version

Nah sob mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih


See You
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. Pgn dah ganti remix os kyaknya keren

    ReplyDelete
  2. wih kayaknya seru juga tuh gan apliaksinya, sayang hardisk laptop ane udh menipis banget

    ReplyDelete
  3. ijin coba gan...

    kalau bisa sekalian kasih tutorial cara installnya...

    ReplyDelete