Wednesday, November 23, 2016

Download Wondershare Filmora 7.8.1.2 Full Version

Download Wondershare Filmora 7.8.1.2 Full Version For PC Terbaru 2016
Software – hai sob kembali lagi bersama saya, nah sob sobat sudah punya editing video? Editing yang bagus, tapi tidak memakan banyak RAM, hehe nah sekarang saya akan membagikan sebuah software bernama Wondershare Filmora 7.8.1.2, nah versi ini merupakan salah satu versi yang terbaru atau dapat saya katakan salah satu yang terbaru, lantas bagaimana segi segi tentang Wondershare Filmora 7.8.1.2, mari kita bahas di bawah.

Wondershare Filmora 7.8.1.2 merupakan salah satu editing video yang bagus dan tidak memakan banyak Prosess atau memori, jadi beban PC tidak akan berat, namun apakah karena aplikasinya ringan, aplikasinya menjadi buruk? Jawabannya tidak sob, untuk permasalahan memakan memori karena manajemen memori yang kurang baik, dan banyaknya fitur fitur yng terkadang belum kita mengerti, dan kita pasti tidak mungkin akan menggunakan semua fitur tersebut bukan.

Nah sob masalah fitur tadi, inilah yang membuat saya menyukai Wondershare Filmora, karena banyaknya effect transisi, animasi teks, dan prosesnya yang cepta dan mudah, serta antarmukanya yang simpel yang membuat saya sangat menyukai aplikasi ini sob, nah katanya – katanya plikasi ini sangat cocok bagi kalian yang Youtuber, karena Youtuber kan sering Editing video maka sangat cocok menggunakan aplikasi ini, nah penasaran dengan cuplikan screenshoot aplikasinya, berikut di bawah ini

Screen Shoot
Download Wondershare Filmora 7.8.1.2 Full Version For PC Terbaru 2016


Nah, sob setelah berbagai penjelasan yang saya jelaskan di atas, apakah sobat menjadi tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Atau malah tambah bingung? Kalau bingung, ikirkan dulu deh sob, tapi yang jelas aplikasi sangat bagus, nah jika berminat silahkan download di bawah ini :

Download Wondershare Filmora 7.8.1.2 Full Version

Patch

Nah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Wondershare Filmora 7.8.1.2, 
Semoga aplikasinya bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih.

See You


Previous Post
Next Post

0 komentar: