Sunday, November 27, 2016

WhatApp Messenger For Android 2.16.352

WhatApp Messenger For Android 2.16.352Software - hai sob, kembali lagi bersama saya keli ini saya akan membagikan sebuahaplikasi yang sering sekali digunakan oleh banyak orany yakni WhatApp Messenger, ya sobat pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi yang satu ini, ya aplikasi ini merupakan salah satu messengger terfavorit di indonesia, dan penggunanya mungkin sudah berjuta juta di indonesia(perkiraan saya)

Nah sob, mungkin sobat banyak yang bingung kenapa saya mengupdate artikel ini, ya karena saya ingin tidak hanya aplikasi yang di PC yang saya Update tapi untuk Androi pun saya Update aplikasinya, nah penjelasan untuk WhatApp Messenger di bawah ini

WhatApp Messenger merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur untuk menelpon dan berkirim pesan yang sistemny menggunakan kuota dan bukn pulsa secare real time, dan tidak hanya dapat berkirim pesan menggunakan teks saja, namun dapat berkirim pesan menggunakn emotikon, gambar, voice note dan lain sebagainya.

Preview :

WhatApp Messenger For Android 2.16.352

WhatApp Messenger For Android 2.16.352
Source Google

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp Messenger Antara lain



  • Mengirim PDF File

  • Tidak ada biaya tersembunyi setelah kalian Download WhatsApp Messenger. Kalian langsung dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak mungkin. Kirim jutaan pesan dalam sehari ke teman kalian secara gratis! WhatsApp menggunakan koneksi Internet: LTE/3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.

  • Multimedia Mengirim Video, Gambar, dan voice note ke teman-teman yang ada di dalam kontak kalian.

  • Group Chat. Nikmati percakapan grup dengan teman-teman kalian dalam satu layar.

  • Tidak ada biaya internasional. Kalian bisa melakukan panggilan dan mengirim pesan sebanyak mungkin ke semua kerabat serta keluarga kalian di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.

  • Katakan tidak untuk PIN dan username. Mengapa repot-repot harus mengingat PIN dan username? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon kalian dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada di perangkat kalian.

  • Tidak perlu Add Buddies. Kontak yang ada di perangkat kalian akan dihubungkan secara otomatis dengan kontak kalian di WhatsApp. Jadi, semua teman dan keluarga kalian yang sudah memiliki WhatApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan.

  • Dapat melakukan panggilan suara dengan gratis.

  • Dapat melakukan panggilan suara dengan jelas dan lancar walau koneksi EDGE.

  • Google Drive backup.
Silahkan Download WhatApp Messenger For Android di bawah ini

Oke sob, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini untuk sobat, semoga WhatApp Messenger Bermanfaat dan See You
Previous Post
Next Post

1 comment: