Tuesday, November 8, 2016

Download Fifa 16 Super Deluxe link Full Version

Logo Fifa 16 For PCSoftware - hai bro, hai sob, setelah saya kemarin membagikan game game rombongan dari PES, baik itu Patch, atau game PES nya itu sendiri jika sobat belum membaca di blo saya saya sediakan link di bawah, kali ini saya akan membagikan game pesaing juga dari pes besutan dari EA GAMES, ya sobat pasti sudah tau yaitu FIFA, namun Fifa yang saya akan rilis kali ini buka FIFA 17, namun Fifa 16 Super Deluxe Edition, yang mana pasti liat dari judulnya saja pasti sudah sangat bagus.



FIFA 16 Deluxe Edition

Berbicara tentang Fifa 16, pasti sobat sudah tau dong game ini, salah satu game sepakbola terbaik didunia ini yang merupakan besutan EA Games, Fifa juga didukung 100 % lisensi dari fifa, sehingga kelengkapan tim, logo klub, jumlah pemain, sound track semuanya berlisensi dari Fifa loh sob, selain menawarkan fitur lisensi yang sudah terbukti, fifa 16 juga mengandalkan fitur Grafis yag luar biasa keren sob, dari mulai detail muka pemain, detail sepatu sepakbola yang dikenakan pemainnya, dan bahkan sampai suara penonton yang luar biasa seperti Aslinya.

Tampilan Game FIFA 16

Nah degan menawarkan berbagai keunggulan yang berkesan, Fifa 16 ini tentunya sangat bersaing dengan konsol game sepakbola lainnya seperti PES dan Game Sepakbola lainnya, nah tertarik Untuk mendownloadnya, silahkan lihat dulu Spesifikasinya dibawah ini, sob

Sistem Operasi: Win 7/8/10 (64 bit)
CPU : Intel Q6600 Core2 Quad @ 2.4Ghz/AMD Phenom 7950/AMD Athlon II X4 620
RAM: 4 GB
Hard Disk: 13 GB
Video Card: ATI Radeon HD 5770/NVIDIA GTX 650
DirectX®: DX 11   

Nah jika ada yang tertarik dengan game ini silahkan download gamenya dibawah ini yah, saya sediakan linknya dibawah ini

Download Fifa 16 Deluxe Edition For PC

Terimakasih Buat sobat yang telah mengunjungi blog saya, saya harap aplikasinya bermanfaat yah, dan dapat dimainkan dengan lancar di laptop sobat yah

Thank You

Previous Post
Next Post

0 komentar: