Thursday, November 24, 2016

Download Cisco Paket Tracer For Student 6.2 Full Version

Download Cisco Paket Tracer For Student 6.2 Full Version
Software – hai sob, kembali lagi bersama saya, nah kali ini saya akan update artikel tentang Aplikasi simulasi pembuat jarinagn, nah sob, langsung saja, nama aplikasi nya yaitu Cisco Paket Tracer For Student, nah sob Cisco Paket Tracer For Student ini merupakan salah satu Software yang dikembangkan oleh perusahaan Cisco sendiri yang berpusat di Amerika Serikat, dimana aplikasi ini berguna untuk memberikan pembelajaran bagi siswa SMK, atau perguruan Tinggi Khususnya di bidang IT jaringan, nah sob, bagaimana gambaran tentang aplikasi ini mari bahas singkat di bawah ini.

Cisco Paket Tracer For Student, merupakan salah satu software yang banyak digunakan dan sangat populer dimasyarakat, karena aplikasi ini open source, jadi tidak menggunakan sistem berbayar, jadi memudahkan semua orang untuk menggunakan aplikasi ini, dapat saya katakan bahwa software ini sering digunakan oleh guru saya untuk mengajarkan kepada aya tentang membangun jaringan, menata jaringan, bagaimana sebuah Routing bisa terjadi, urutan konfigurasi dan lain sebagainya.
Download Cisco Paket Tracer For Student 6.2 Full VersionDownload Cisco Paket Tracer For Student 6.2 Full Version

Mengingat kegunaan apikasi ini yang menurut saya besar bagi saya, dan saya juga pernah menggunakan aplikasi lain untuk membangun sebuah jaringan seperti GNS 3 dan masih banyak lainnya, hasilnya sama, menurut saya yang paling mudah digunakan ya Cisco Paket Tracer For Student ini sob, Apakah saya tidak terbiasa menggunakan GNS 3? Ya jawabannya iya sob, karena mengkin saya jarang menggunakan GNS 3 jadi mungkin saya agak sedikit bingung cara menggunakannya, namun yang jelas Cisco Paket Tracer For Student ini, sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang sedang berada dalam jurusan TKJ atau Teknik Informatika untuk menggunakan Software ini, karena Software ini pun masih digunakan Di kuliah walaupun paling semester Awal saja.

Nah sob, bagaimana tentang aplikasi nya, apakah Cisco Paket Tracer For Student sangat sobat perlukan untuk di Download, jika iya maka silahkan download aplikasinya di bawah ini

Download Cisco Paket Tracer For Student Terbaru 2016
Nah sob, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan kali ini, saya harap Cisco Paket Tracer For Student ini dapat sobat gunakan ketika Praktek dan dapat menambah wawasan sobat tentang membagun sebuah jaringan yang baik.


See You
Previous Post
Next Post

0 komentar: