Wednesday, November 23, 2016

Download RAR For Android Terbaru 2016

Download RAR For Android

Software – sobat sudah memunyai alikasi RAR untuk Android? Sudah unya atau belum? Kalau belum punya bisa download dibawah ini yah, nah sob apa kegunaan aplikasi ini untuk android yang jelas alikasi ini untuk meng Ekstrak sebuah file berbentuk RAR, agar bisa digunakan di android sobat? 
Nama aplikasinya ya RAR For Android, Sobat pikir di android tidak bisa untuk membuka rar sob, artinya sobat salah besar, hehehe, oke lah sobat yang inti – intinya saya sudah jelaskan, inti dari kegunaan alikasi ini untuk membuka file berbentuk RAR, kemudaian bisa Di ekstrak di android sobat.

Download RAR For Android








Nah mungkin hanya sedikit saja penjelasan saya, yang dapat saya berikan pada sobat, apakah RAR For Android Cocok untuk semua android ? jawabannya maka iya sob, Android untuk versi Froyo pun mesih bisa menggunakan alikasi ini lh sob, hehehe

Silahkan bagi sobat yan ingin mendownload aplikasi ini, bisa donload dibawah ini sob :

Download RAR For Android Versi 5.4 Terbaru 2016

Nah hanya sedikit diatas yang bisa saya sampaikan semoga aplikasinya bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih


See You  
Previous Post
Next Post

0 komentar: