Monday, November 7, 2016

[Update] Download Adobe Photoshop CC 2017


Logo Adobe Photoshop 2017Software - Hai sob, sudah cukup lama saya tidak membuat postingan di blog ini, saya sangat sibuk sob, nah kali ini saya akan membagikan sebuah software editing foto terbaik, terbaik kalau sobat bisa menggunakannya hehehe, dan sobat sudah tau dong nama software nya apa? Coba tebak apa sob? Pasti namanya Adobe Photoshop kan bang? iya betul!!! Thats right, benar sekali sob, nah karena saya membagikannya sudah dalam versi yang terbaru sob yaitu Adobe Photoshop CC 2017, WOWWWW! Saya juga baru tau sob, ini baru penghujung tahun 2016, sekarang sudah muncuo versi yang terbaru, bahkan ini belum tahun 2017 kan yah, tapi kok sudah muncul, saya tidak tau sob apa alasannya.

Adobe Photoshop CC 2017, jika sobat telah menggunakan versi yang sebelumnya yaitu Adobe Photoshop 2015, maka akan sangat familiar dengan Adobe Photoshop CC 2017, nah jika sobat pencinta software Adobe, maka sobat langsung saja untuk mendownload aplikasi ini, nah jika dibandingkan versi yang sebelumnya yaitu Adobe Photoshop CC 2015, pastinya sobat tau pasti kalau update pasti ada fitur yang baru, yaitu effect untuk editing yang lebih mantap, dan katanya (NB: saya belum mencobanya) Adobe Photoshop CC 2017 lebih ringan loh!! Dari Adobe Photoshop CC 2015.

itu kenapa ungkin Adobe mengerti bahwa tidak hanya orang yang memiliki laptop atau komputer dengan Spesifikasi yang tinggi yang ingin mencoba Adobe Photoshop CC 2017, namun pengguna dengan laptop spesifikasi yang menengah kebawah pun ingin menggunakannya, itu pendapat saya loh sob, jadi kemungkinan bisa salah dan bisa benar.

Berbicara tentang fitur sobat pasti tau dong, kalau Adobe rajanya dalam bidang editing, entah itu editing video atau editing foto, adobe memang menurut saya pembuat software untuk multimedia terbaik sangat ini, ingat!!!, saya bukan endorse nya adobe, namun saya berbicara fakta yang ada dilapangan, faktanya kalau dilapangan banyak rumputnya, hahaha buat makan sapi.

Nah memang saya belum mencoba dari Adobe Photoshop CC 2017, jadi saya belum tahu detailnya bagaimana fitur fitur terbarunya, namun saya sudah sangat yakin bahwa Adobe Photoshop CC 2017 membawa banyak peningkatan dari versi yang sebelumnya Adobe Photoshop CC 2015.

Preview

Tampilan Adobe Photohop CC 2017

Jika sobat pengen download aplikasi ini, silahkan lihat dahulu Spesifikasi minimumnya agar laptop atau komputer sobat tidak hang saat menjalankan Adobe Photoshop CC 2017 saat menjalankannya, lihat di bawah ini

Nah jika sobat tertarik ingin mendownload aplikasi ini silahkan download aplikasinya dibawah ini


Oke mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan kali ini, saya meminta maaf kalau saya belum bisa mendeskripsikannya secara jelas kepada sobat sobat saya semua, dan jika sobat ingin mengetahui lebih lanjut silahkan untuk mendownload aplikasinya sendiri, atau sobat bisa searching di google sendiri, terimakasih


Salam Blogger
Previous Post
Next Post

0 komentar: