Thursday, November 24, 2016

Download SimCity 4 Deluxe Edition For PC

Download SimCity 4 Deluxe Edition For PCSoftware – hai sob kembai lagi bersama saya, kali ini saya akan membagikan sebuah game, game yang sangat menarik, tidak bertema racing, Sport atau lainnya namun game ini bersifat membangun atau building, yaitu tentang membagun sebuah tata letak sebuah kota, nah sudah tau dong kira kira gambaran dari game ini, nama alikasinya yaitu SimCity 4 Deluxe Edition For PC, nah sob pasti ada dari sobt yang sudah tau tentang game ini, karena game ini pun tersedia untuk perangkat mobile seperti, Android, Windows, Iphone dan Perngangkat lainnya.

Nah Sob SimCity 4 Deluxe Edition, dari namanya saja sudah Deluxe Edition pasti ada yang spesial bukan, tapi sayangnya saya nggak tau apa spesialnya, namun intinya sob game SimCity 4 Deluxe Edition merupakan game yang saya senangi, karena saya senang membuat, menyusun sebuah kota, jadi otak kita jadi memikirkan sesuatu sehingga akan menambah kreatifitas otak sobat, nah selain itu saja juga merasa ketika bermain game ini seperti menjadi kepala daerah yang salalu berusah untuk membangun kota sebaik baiknya, nah menarik bukan!!.

Nah sob, sekarang SimCity 4 Deluxe Edition tersedia untuk PC, yang tentunya akan sangat menarik bila dimainkannya di PC, karena memiliki layar yang besar sehingga kita dapat memainkan game ini lebih nyaman dan dapat melihat kota dari PC kita, hehehe,

Preview :

Download SimCity 4 Deluxe Edition For PC


Nah bagaimana sob, apakah tertarik untuk mendownload SimCity 4 Deluxe Edition For PC ini silahkan download di bawah ini yah

Download SimCity 4 Deluxe Edition For PC Full Version

Oke sob, terimakasih, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga game SimCity 4 Deluxe Edition For PC nya dapat bermanfaat dan

See You


Previous Post
Next Post

0 komentar: